Kamis, 19 November 2015

kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga

kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga
Kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga Sekarasng ini banyak sekali pemesanan kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga. Apalagi sebuah masjid akan tampak indah dengan balutan keindahan dan masjid nabawi merupakan salah satu salah satu mesjid terpenting yang terdapat di Kota Madinah, Arab Saudi karena dibangun oleh Nabi Muhammad saw. dan menjadi tempat makam beliau dan para sahabatnya. Masjid ini merupakan salah satu masjid yang utama bagi umat Muslim setelah Masjidil Haram di Mekkah dan Masjidil Aqsa di Yerusalem. Masjid ini juga merupakan Masjid terbesar ke-2 di dunia, setelah Masjidil Haram di Mekkah.Oleh sebab itu banyak sekali masjid yang menggunakan kerajinan replica masjid tersebut.

Bangunan kerajinan ini sangat membantu sekali untuk mempercantik masjid nabawi. Kami mempunyai para pengrajin yang sangat handal dalam mengerjakan produk kerajinan tersebut. Oleh sebab itu kenapa banyak sekali yang memesan kerajinan replica untu sebuah masjid tersebut sehingga anda jangan takut untuk memilih hiasan atau interior untuk bangunan sebuah masjid tersebut. jangan sampai anda salah pilih perusahaan kerajinan kuningan dan tembaga yang tidak tepat sehingga akan membuat anda kecewa dengan produk yang dihasilkan. Pastinya dengan kerajinan ini dapat menambah interior, dan desain yang sangat menarik sekali untuk anda.

Untuk ukuran kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda tersebut. Keindahan dan kemegahan bangunan kerajinan masjid nabawi tembaga seperti yang kita lihat sekarang tidak terlepas dari peranan para pemimpin-peminpin Muslim di Madinah yang terus melakukan renovasi dan perluasan terhadap bangunan asli masjid nabawi.


Ukuran kerajinan pintu masjid nabawi tembaga


Kerajinan tembaga banyak sekali diminati sampai pasar domestik dan mancanegara. Dengan detail hanmade yang menawan menjadikan produk kerajinan ini semakin diburu untuk Anda yang menginginkan bangunan masjid yang fenomenal dan menawan. Dalam pembuatan masjid ini memerlukan ketelitian dan keahlian khusus saat ini progress pintu masjid sudah masuk pada proses perekatan/penempelan ornamen kuningan dan panel-panel pada daun pintu. Sedangkan spesifikasi replika pintu masjid Nabawi itu sendiri meliputi, Daun pintu Jati @ 225cm x 70cm untuk total ketebalan pintu setelah adanya penambahan plat kuningan menjadi 6cm.

Dengan kerajinan pintu masjid nabawi tembaga kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Biasanya konsep pembuatan pintu masjid ini diambil dari masjid suci Nabawi di Madinah, berbagai macam ukuran dan model pintu dapat kami buat sesuai dengan pesanan. Spesifikasi pintu masjid kayu jati pilihan dan ornamen dari bahan kuningan solid. Anda juga bisa memesannya sesuai dengan model yang anda inginkan agar pintu tersebut terlihat akan menarik untuk keindahan pintu masjid tersebut. Dahulu kala pintu masjid nabawi.

Untuk proses pembuatan aksesories pintu masjid dengan motif ornamen kaligrafi kuningan telah melalui tahap pemahatan/pembentukan ornamen untuk langkah selanjutnya akan masuk pada proses polish dan proses terakhir finishing dengan tujuan agar melindungi logam kuningan terhadap suhu udara dan cuaca ini akan membuat ornamen tersebut menjadi awet dan tahan lama. Jadi jangan sampai anda salah memilih perusahaan kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga yang berkualitas dan lihat produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut baik atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar