Senin, 21 Desember 2015

kerajinan kaligrafi kuningan

Kami merupakan pusat kerajinan kaligrafi kuningan bagi anda yang sedang membutuhkan kerajinan kaligrafi.Produk kerajinan kaligrafi kami banyak disuki oleh masyarakat karena ini memiliki seni yang sangat luar biasa sekalidan pastinya pengerjaannya juga dilakukan oleh tenaga yang sangat professional sekali tidak sembarangan orang dalam pengerjaan dan kerajinan kaligrafi kami sangat terkenal sekali baik di mancanegara. Hanya para ahli yang trampil yang bisa mengerjakan kerajinan kaligrafi tersebut dan untuk mencetaknya sendiri diatas bahan tembaga yang dapat dikatakan awet dan indah. Umumnya para pembeli kerajinan kaligrafi milik kami digunakan sebagia hiasan rumah, kantor, maupun tempat-tempat lain yang perlu diberi peningkatan pada aspek estetikanya.

Anda bisa memilih sendiri desain untuk kerajinan kaligrafi kuningan sesuai dengan selera anda atau datang langsung ke gallery kami untuk memilih desain – desain yang sangat menarik sekali. Banyak karya kaligrafi dijadikan elemen pada interior, perhiasan, persenjataan, manuskrip dan lain-lain. Di Indonesia, kerajinan kaligrafi awalnya lebih banyak menggunakan media seperti kulit kambing maupun daun lontar, namun sekarang ini, seiring dengan perkembangan jaman, anda juga dapat menemukan kerajinan kaligrafi yang diukir pada kayu serta kerajinan kaligrafi kuningan dan tembaga.

Kerajinan kaligrafi kuningan biasanya memproduksi kaligrafi lafal Allah – Muhammad, syahadat, surat yasin, surat al ihlas, surat-surat pendek lainnya dalam Al Quran, ayat kursi, ayat seribu dinar maupun kaligrafi yang membentuk ka’bah. Pada ukiran kaligrafi yang terbuat dari kuningan maupun tembaga yang bermutu, anda dapat menemukan ukiran kaligrafi yang indah dan halus serta juga elegan, desainnya unik dan alami membuat siapaun yang melihatnya menjadi terpesona dan langsung teringat pada Allah SWT. Silahkan anda adatang langsung ke galeri kami untuk memilih desain yang anda sukai sesuai keinginan anda tersebut.

Kami selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda sehingga kami tidak akan mengecewakan para pelanggan kami dengan model dan desain yang mereka inginkan. Memperindah tampilan ruangan anda yang dapat dipasang didinding dan proses warna terbaik maka kaligrafi akan awet hingga berpuluh – puluh tahun. Untuk pemesanan kerajinan kuningan dengan model dan ukuran yang anda inginkan anda dapat menghubungi perusahaan.


Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan kubah masjid kuningan atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan
Hubungi Kami :
Widodo Ahmad


Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar