Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan kubah masjid kuningan

Kerajinan kubah masjid kuningan - Dengan pemasangan kerajinan kubah tembaga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda untuk menarud dimasjid. Karena dengan pemasangan kerajinan tersebut akan menambah dekorativ dan ekostis bangunan tersebut.Oleh sebab itu tidak heran jika anda sering melihat kerajinan kubah masjid di masjid – masjid. Kadang kala anda bangunan masjid yang menggunakan ornament dari material tembaga, tak terkecuali untuk kubah masjid Tembaga tergantung permintaan baik dengan ornament ukir tembaga desain arabic ataupun dengan desain minimalis.

Karya kami ini dikerjakan oleh tenaga yang sangat berpengalaman. Dengan kerajinan kubah masjid akan membuat masjid anda menjadi terlihat mewah karena kubah yang terpasang di atas masjid akan terlihat dari sisi manapun, pembuatan kerajinan kubah masjid pun di kerjakan oleh tangan – tangan ahli. Untuk Membuat kubah yang kuat dengan member rangka besi di dalamnya, rangka di bentuk sesuai standart kemanan sebuah Barang yang besar dan berat sehingga Kubah akan aman dari hujan ataupun angin.

Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pembuatan kerajinan kubah masjid kuningan sehingga anda jangan ragu untuk melakukan pemesanan sesuai dengan motif atau desain yang anda inginkan. Tetapi jika ingin membeli kerajinan kubah masjid kuningan nada juga harus benar – benar memperhatikan sehingga anda tidak salah memilih kerajinan kubah masjid masjid tersebut. kami juga mmepunyai atau memproduksi kerajinan kuningan dan tembaga lainnya seperti kerajinan wastafel kuningan, kerajinan kaligrafi kuningan, kerajinan relief kuningan , kerajinan bak mandi kuningan , kerajinan air mancur kuningan, kerajinan bingkai kuningan, kerajinan replika pintu masjid nabawi kuningan,kerajinan logo perusahan kuningan dan masih banyak lagi kerajinan kuningan lainnya yang bisa anda lihat di galeri kami.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan kubah masjid kuningan atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan
Hubungi Kami :
Widodo Ahmad


Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar