Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan tempat lilin kuningan

Kerajinan tempat lilin kuningan bisa anda pesan dengan berbagai motif atau bentuk dan dengan hiasan ukiran yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Apalagi pengusaha makanan paling banyak memesan kerajinan tempat lilin tembaga dan kuningan dengan berbagai model untuk melengkapi hiasan makan dan minuman serta menjauhkan makanan dari lalat memang tempat lilin memiliki fungsi utama selain sebagai hiasan dekorasi adalah sebagai pengusir lalat yang biasanya mengerubungi makanan atau minuman. Oleh sebab itu kerajinan tempat lilin tembaga dan kuningan banyak diminati oleh masyarakat dan para pengusaha lainnya. Kadang kala kerajinan tempat lilin ini bisa dipadukan oleh kerajinan lampu tembaga agar terlihat lebih menarik dan hiasan ruangannya menjadi indah sekali.

Standing Tempat Lilin dari kuningan ini cukup menarik dipandang tanpa mengesampingkan fungsi utamanya. Dengan ukiran yang sedemikian rupa dan gemerlap kilauan warna kuningan menjadikan Kerajinan Kuningan Standing Tempat Lilin ini sangat diminati oleh pelanggan.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi perusahaan kerajinan tempat lilin kuningan perusahaan kami karena kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Anda jangan meragukan lagi terhadap kualitas produk kerajinan tempat lilin kuningan yang dikerjakan oleh tangan – tangan yang sangat professional sekali sehingga kualitas dari produk kerajinan tempat lilin kami sangat banyak diminati oleh masyarakat pada umumnya. Kami juga menjual produk kerajinan kuningan dan tembaga lainnya seperti kerajinan relief, kerajinan bak mandi, kerajinan bowl, kerajinan meja, kerajinan relief, kerajinan lampu, kerajinan bingkai dan kerajinan lainnya yang terbuat dari tembaga maupun kuningan tersebut.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan kubah masjid kuningan atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan
Hubungi Kami :
Widodo Ahmad


Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar