Senin, 28 November 2016

Jual baja ringan batangan pilihan

Kami jual baja ringan batangan pilihan yang terbaik untuk anda gunakan dalam sebuah kontruksi rumah maupun bangunan lainnya. Sebuah baja ringan harus mempunyai sebuah keamanan, kekuatan yang terbaik pada saat menggunakannya. Karena pada dasarnya baja ringan mempunyai sebuah komponen seperti lapisan coating antikarat. Jenis pelapis yang digunakan berbeda-beda tiap merk. Ada yang berupa galvanis (Zinc), galvanum dan zincalume (kombinasi  Zinc, alumunium dan silikon) dan ZAM (Zinc, Alumunium dan Magnesium). Perbedaan campuran akan mempengaruhi ketahanan terhadap zat lain seperti garam, larutan asam dan larutan basa. 
baja ringan


Setiap jenis baja ringan mempunyai sebuah ketebalan tersendiri. Umumnya ketebalan yang dipakai 100-150gr/m² atau sering ditulis dengan kode AZ100 (menyesuaikan kadar ketebalan).  Namun, untuk baja ringan yang dijual lepasan/ketengan angka AZ umumnya tak lebih dari 100. Semakin tipis lapisan, semakin mudah lapisan antikarat rusak. Baja ringan pun mudah kena korosi. Jangan anda asal membeli baja ringan yang tidak memiliki sebuah kualitas yang terbaik dan yang terpenting bagi anda dengan penawaran yang paling murah saja tanpa anda tidak melihat kualitas tersebut.

Pengerjaan baja ringan batangan


Perlu anda tahu pada saat anda jual baja ringan batangan anda perlu mengetahui pengerjaan yang terbaik. Dan pemasangan ini lebih mudah dan cepat karena untuk baja ringan lebih mudah dan cepat dan pengembang tinggal merancang model yang diinginkan maka setelah itu pabrik yang akan membuat rangkanya dan biasanya pada saat pengerjaan ini memakan waktu dengan cukup 3 sampai 4 hari saja. Bila kita menggunakan baja ringan maka baja anti rayap dan ringan sekali pada saat menggunakannya. Jadi anda jangan ragu untuk melakukan pemasangan baja ringan yang akan mendatangkan sebuah keuntungan yang sangat besar sekali untuk anda.

baja ringan


Baja ringan banyak sekali mendatangkan keunggulan yang sangat luar biasa sekali. Baja ringan merupakan kerangka atap yang bisa diaktakan lebih menguntungkan bila anda bandingkan dengan kayu. Baja ringan ini juga sangat awet bila anda gunakan  dan untuk pemasangan juga bisa dikatakan sangat efisien tetapi yang terpenting anda harus memiliki harga yang sangat terjangkau dan pastinya sesuai dengan anggaran yang anda punya sehingga anda nantinya tidak akan mengeluarkan biaya yang melebihi budget yang anda punya. Maka untuk informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi perusahaan kami karena kami akan membantu anda memberikan sebuah informasi yang terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar