Senin, 16 November 2015

kerajinan bak mandi tembaga

Kerajinan bak mandi tembaga tempat yang menyenangkan untuk meningkatkan gairah seksual Anda dengan pasangan. Ini adalah tempat yang bisa Anda gunakan untuk menikmati seks selain di tempat tidur. Seorang terapis seks dari Inggris dan wakil presiden dari ParentLine Plus, sebuah yayasan sosial untuk pendidikan para orangtua, Suzie Hayman menyebutkan, untuk menciptakan suasana erotik di bak mandi mesti disiapkan beberapa hal. Kombinasi dari sensasi bau-bauan, pandangan mata, dan sentuhan akan memunculkan kegairahan baru dalam hubungan Anda dengan pasangan. Beberapa hal yang perlu disiapkan antara lain, lilin, minyak atau gel aromaterapi untuk air di bak mandi, spong, handuk yang besar dan tebal lagi lembut, serta sabun mandi wangi beraromaterapi, dan kotak-kotak es kecil.

Bak mandi ini meskipun untuk menampung air namun di jamin akan tetap mengkilap karna finishing dari bak mandi ini menggunakan warna kimia dan di seleb jadi bukan cat. Ukurannya bisa di sesuaikan ukuran indonesia atau ukuran eropa tergantung selera pemakai. beberapa model bak mandi mewah ini harganya murah karna motifnya yang polos tanpa ketokan atau ukiran dan hanya single, yang di maksut single adalah plat yang di gunakan untuk bagian tubuh bak mandi hanya 1 lapis. karna bak mandi tembaga ada yang model single dan double jika double tentu lebih mahal karna harga kerajinan tembaga akan di tentukan oleh bahan yang di pakai maka dari itu harga akan selalu berhubungan dengan ukuran dan bahan.

Keistimewaan kerajinan bak mandi tembaga


Kerajinan bak mandi sentra kerajinan tembaga / kuningan hasil karya pengrajin tembaga/kuningan perusahaan kami ini selain banyak dipesan oleh mereka yang mempunyai uang lebih juga banyak dipesan para pebisnis penginapan untuk kebutuhan hotel berbintang, villa, resort, dan lainnya. Pengusaha hotel berbintang memang saling berlomba untuk memanjakan dan memenuhi selera pelanggan mereka, sehingga dengan menggunakan bak mandi yang terbuat dari tembaga/kuningan diharapkan dapat menarik minat pelanggan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Kerajinan tembaga memang prestisius dan terkesan mewah serta istimewa, sehingga tidak heran jika turis dari Eropa sangat menyukai hotel yang menyediakan bak mandi dari tembaga. Banyak sekali konsumen yang memakai kerajinan bak mndi tersebut karena dengan memakai kerajinan bak mandi tersebut ini tidak berbau baik pada saat terkena air dingin maupun air panas karena pada proses pembuatannya sudah dilakukan finishing dengan menggunakan coating. Coating yaitu suatu cairan untuk melindungi tembaga dari air panas/dingin dan menjadikannya mengkilap seperti kaca, serta menjaga agar warnanya awet .

Ukuran kerajinan bak mandi tembaga ini bisa berbagai macam ukuran menyesuaikan pesanan atau keinginan pelanggan. Pada umumnya pesanan dari luar negeri ukurannya lebih besar daripada ukuran dari dalam negeri kecuali pesanan dari hotel berbintang. Ukuran bak mandi tembaga memang menyesuaikan ukuran tubuh manusia, kita ketahui orang Eropa pada umumnya tubuhnya lebih besar sehingga pesanan bak mandi dari tembaga ini juga menyesuaikan. Silahkan anda pesan kerajinan bak mandi tembaga maupun kuningan sesuai dengan kebutuhan anda atau perusahaan anda. Kami sudah banyak menerima pesanan baik kerajinan bak mandi dari tembaga/kuningan baik yang polos maupun yang diukir secara khusus. Jika anda berminat memiliki kerajinan bak mandi dari tembaga/kuningan yang prestisius dan terkesan maka segera hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar