Senin, 16 November 2015

kerajinan wastafel tembaga

Kerajinan wastafel tembaga adalah salah satu produk kami yang sangat di minati oleh setiap pemesan disetiap penjuru dunia. Meskipun memiliki fungsi yang cukup sederhana, sebuah kerajinan wastafel dari tembaga atau kuningan yang dibuat oleh perusahaan kami ini mempunyai nilai karya seni yang tinggi dan tentu saja kualitas yang berbeda dari wastafel pada umumnya. Kerajinan wastafel memiliki bentuk permukaan dan tekstur sangatlah detail. Untuk aksesoris kerajinan wastafel dari tembaga anda bisa menyesuaikan dengan mode atau bentuk dari kerajinan wastafel tembaga tersebut, yang paling penting dalam penggunaan wastafel meskipun berbentuk sebuah karya seni harus benar dan sesuai dengan tata letak serta konsep interior ruangan rumah anda.

Apalagi setiap rumah memiliki  wastafel dapur untuk mencuci piring dan makanan, dan keperluan lainnya. Sementara mereka biasanya terbuat dari stainless steel atau keramik, tren terbaru di rumah high-end adalah pemasangan wastafel tembaga. Jenis wastafel menambah keanggunan untuk interior rumah karena terlihat inheren berusia nya. Selain itu, konstruksi dan desain manfaat dari sifat unik dari tembaga yang telah dihargai oleh manusia sejak awal kali.

Untuk textur ada beberapa macam tekstur juga ada yang polos ada yang di tempa ada juga yang di ukir, ukirannya pun ada banyak macam model ukiran ada yang bunga binatang atau absatrak Dll, kembali lagi tergantung selera dari pemesan itu sendiri. Jika anda ingin membeli kerajinan wastafel tembaga dan kuningan silahkan datang ke gallery kami atau bisa menghubungi kami via telpon, juga jika anda menginginkan gambar desain dari anda sendiri bisa di kirim via Email yang tertera pada kontak kami. Jangan anda ragu untuk menghubungi segera dan kami akan memberikan informasi yang perlukan dan solusi yang terbaik untuk anda agar anda puas dengan hasil karya kami. Berikut di bawah ini merupakan hasil rancangan yang kami buat semoga anda bisa membandingkan desain wastafel dengan perusahaan lain.

Daya tahan kerajinan tembaga


Wastafel tidak hanya memberi tampilan yang menarik untuk dapur Anda, tetapi juga lebih praktis dalam hal fleksibilitas, daya tahan dan kebersihan. Sebagai tembaga adalah elemen lebih lembut dari stainless steel, logam dapat dibentuk menjadi lebih bentuk bahwa unsur nanti. Juga, lebih desain dapat dibuat ke mereka untuk meningkatkan atas semua desainer melihat ke interior Anda. Ketika datang ke daya tahan, tenggelam memiliki kehidupan yang lebih panjang juga didaur ulang. Bicara tentang kebersihan dan tembaga outdoes stainless steel di sini juga. Telah terbukti secara ilmiah bahwa tembaga memiliki sifat antibakteri.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kerajinan wastafel tembaga dan jelas silahkan anda hubungi perusahaan kami. Segeralah anda hubungi perusahaan kami karena kami juga bisa membuat kerajinan tembaga dan kuningan lainnya seperti kerajinan bak mandi, air mancur, kaligrafi, tempat lilin, bingkai, relief, meja, bowl, lampu, vas bunga, patung dan lain – lain dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang sangat kompetitif sekali anda tidak pelu ragu untuk pemesanan kerajinan tembaga dan kuningan milik kami dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan dan produk yang terbaik untuk anda baik dalam jumlah besar maupun kecil. Untuk bisa mempercantik ruangan anda agar orang akan terkagum – kagum melihat pemandangan ruangan anda yang sangat indah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar