Selasa, 15 Maret 2016

Pallet plastik vs kayu

 Jadi Anda ingin kebenaran pallet plastik vs kayu ? Dalam suaraku terbaik "Jack", "Apakah Anda yakin Anda dapat Anda menangani kebenaran?" Baik, aku senang kita mendapat bahwa dari dada kita, karena ini adalah topik, seperti begitu banyak, akhirnya didorong oleh uang. Saya meminta Anda untuk tetap berpikiran terbuka, dan biarkan saya memulai lurus mengenai pandangan saya sebagai salah satu pemilik dari sebuah perusahaan manufaktur pallet. Perusahaan kami memiliki, selama hampir 30 tahun sekarang, ditangani hampir secara eksklusif dengan palet kayu. Hanya baru-baru ini telah kita bekerja pada skala yang sangat kecil dengan palet plastik.

Saya dan adik saya terbiasa merenungkan atas plastik vs palet kayu seperti kebanyakan orang merenungkan kertas atau kantong plastik di baris di toko Anda. Mana yang lebih baik? Mana yang "hijau?" Yang satu adalah masa depan? Setelah menghabiskan beberapa jam setiap minggu difokuskan pada datang dengan strategi jalan perusahaan kami maju dalam pasar yang terus menantang, jawaban atas pertanyaan dari mana yang lebih baik, plastik atau kayu palet, peti, dunnage, masih layak pertimbangan serius untuk sedikitnya. Anda mungkin akan terkejut tentang kesimpulan yang telah dicapai mengenai bahan-bahan yang digunakan dalam kemasan selama beberapa dekade sekarang. Memutuskan untuk diri sendiri! Kami pasti memiliki - hey, apa yang Anda harapkan, kami dalam bisnis palet.

Manfaat pallet plastik


Kita tidak bisa membayangkan bahwa keputusan terakhir membuat alat untuk bisnis pallet plastik, terutama dalam ekonomi bawah saat ini akan menjadi apa pun selain harga. Perusahaan mencari di bawah setiap pallet, secara harfiah, untuk melihat apakah mereka bisa mengambil papan off dan menyimpan tiga puluh sen. Seberapa mudah untuk mengkonfigurasi ulang / mendesain ulang kemasan kayu Anda vs kemasan plastik? Anda tidak perlu menjadi seorang insinyur untuk menjawab pertanyaan itu.

Palet kayu dianggap diganti dalam banyak kasus karena bagaimana ekonomi mereka. palet plastik biasanya memerlukan "sewa kolam renang" di mana pelacakan palet untuk mencoba untuk mengembalikan mereka ke pemilik asli berusaha untuk mencoba dan menghindari menyampaikan biaya palet ke pelanggan organisasi.

palet plastik yang minimal tiga kali biaya palet kayu yang sebanding.

Kami memiliki lebih dari 500 pelanggan di istana pallet seperti yang kita penuh cinta merujuk kepada perusahaan pallet kami, dan kami terus mempertimbangkan dampak dari plastik vs kayu di Metroplex Kayu Palet beberapa kali dalam setahun. Untuk saat ini meskipun, berdasarkan kebutuhan pelanggan kami kami masih sebagian besar difokuskan pada manufaktur kayu pallet dan daur ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar