Rabu, 16 Maret 2016

Spesifikasi tabung pemadam

Ada beberapa spesifikasi tabung pemadam yang datang untuk anda semua dan apabila anda menggunakan berdasarkan kelasnya masing – masing. Ada 4 jenis tabung pemadam yang ada diindonesia Pertama, kita harus Kelas A pemadam yang digunakan untuk memadamkan api terdiri dari bahan bakar padat seperti kayu, kertas, plastik dan lain - lain. Tabung pemadam kebakaran adalah jenis Kelas B yang digunakan untuk menghentikan kebakaran cair. peralatan pemadam kebakaran ini paling cocok untuk cairan yang mudah terbakar seperti minyak tanah. Tabung pemadam kelas C yang digunakan untuk kebakaran ketika ada daya listrik energi yang terlibat. Jenis pemadam kebakaran tidak akan memberikan jalur kembali konduksi kembali ke pengguna dan baik untuk digunakan jika ada kecurigaan bahwa listrik dapat hadir.

tabung pemadam


Jenis terakhir dari alat pemadam kebakaran adalah varian yang 'Kelas K'. Unit-unit ini dapat digunakan untuk memasak kebakaran minyak di dapur komersial. Bagaimana tabung pemadam kebakaran beroperasi terdapat 2 jenis utama dari alat pemadam kebakaran. Ada alat tekanan disimpan, diikuti oleh desain cartridge. variasi tekanan yang tersimpan rumah substansi yang memadamkan api, bersama-sama dengan propelan dalam bentuk kompresi udara atau nitrogen di dalam pemadam itu sendiri. Saat Anda menekan pelatuk, agen pemadam dikeluarkan dari tangki dan bubuk yang dihasilkan menyembur keluar dari nozzle untuk memadamkan api.

Cara menjaga tabung pemadam


Adapun juga harus menjaga tabung pemadam yang terbaik sewaktu – waktu digunakan maka akan mudah sekali untuk mencarinya. Cara yang terbaik untuk menyimpannya di dekat jalan keluar atau dekat atau di belakang pintu. Anda tidak perlu menginstal mereka lebih tinggi dari 4 kaki dari tanah, jika tidak, anda akan memerlukan beberapa waktu untuk mendapatkannya turun. Anda juga harus menjaga mereka di tempat-tempat di mana mereka dapat ditemukan dengan mudah. Hal ini tidak dianjurkan untuk menjaga mereka di dalam lemari atau kotak. Sebagai tindakan pencegahan memastikan bahwa Anda menginformasikan staf Anda tentang di mana alat pemadam Anda berada dan apa yang harus mereka lakukan dalam kasus kebakaran pecah.

tabung pemadam


Pemadam kebakaran membutuhkan perawatan rutin. Umumnya tabung pemadam dilayani secara berkala oleh penjual atau agen daripadanya. Pemeliharaan melibatkan membersihkan, memeriksa untuk korosi dan pengisian bubuk yang mungkin telah melampaui tanggal kedaluwarsanya. Para teknisi juga akan memeriksa nozzle discharge dan memicu untuk melihat apakah mereka berfungsi dengan baik. Tabung pemadam kebakaran adalah peralatan yang sangat penting sekali dan tabung pemadam sangat berguna untuk melindungi rumah Anda, properti dan yang paling penting, hidup terhadap kebakaran. Sebuah investasi kecil dalam pembelian mereka dapat menyelamatkan Anda dari kerugian besar dan ketidaknyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar