Senin, 21 Desember 2015

kerajinan bak mandi kuningan

Kerajinan bak mandi kuningan banyak di minati oleh masyarakat indonesia maupun mancanegara. Kerajinan bak mandi merupakan salah satu produk keunggulan milik kami dan produk ini juuga termasuk produk yang paling besar untuk pengiriman paling besar seperti jerman, inggris, dan amerika. Produk – produk ini banyak digunakan hotel – hotel berbintang , untuk kamar mandi pribadi karena dengan memakai prodk kerajinan bak mandi akan membuat kamar mandi anda menjadi terlihat mewah dan tentunya akan membuat penghuninya nyaman.

Kami menyediakan berbagai macam bentuk dan ukuran serta bahan yang digunakan sesuai dengan keinginan anda, tak lupa kami mempunyai banyak pilihan tekstur dan warna finishing yang bisa di pilih jika membeli kerajinan tembaga bak mandi ini. Jika anda tertarik untuk membeli kerajinan bak mandi anda bisa menentukan ukuran dan warna sesuai dengan keinginan anda dan tentunya tanpa minimal order. Harga yang kami taawarkan juga sangat ekonomis sesuai dengan bentuk, ukuran dan model yang anda pilih. Apalagi kerajinan bak mandi merupakan inovasi yang terbaru untuk anda miliki untuk memperindah dekorasi ruangan anda agar tampak menarik dan indah.

Bak mandi ini meskipun untuk menampung air namun di jamin akan tetap mengkilap karna finishing dari bak mandi ini menggunakan warna kimia dan di seleb jadi bukan cat. Ukurannya bisa di sesuaikan ukuran indonesia atau ukuran eropa tergantung selera pemakai. Jika anda ingin membeli bak mandi tembaga murah namun kualitas ekpory silahkan menghubungi kami, Kami menyediakan bak mandi berbagai ukuran dan model silahkan datang ke Gallery kami.

Dengan memiliki  kerajinan bak mandi kuningan maka akan memiliki faktor keunikan yang sangat luar biasa sekali anda akan memberikan tampilan kamar mandi dengan kamar mandi dengan orang lain yang berbeda dengan kamar mandi rumah anda.bila ada tamu melihat kamar mandi anda pastinya dia akan terkesan sangat menarik sekali sehingga anda akan mempunyai kemewahan yang sangat luar biasa sekali dengan memiliki bak mandi kuningan tersebut.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan bak mandi kuningan atau keinginan konsumen.

Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan

Hubungi Kami :
Widodo Ahmad

Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820

Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar