Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan bowl kuningan

Kerajinan bowl kuningan sering kita jumpai di hotel atau restaurant yang ada di Indonesia. Kerajinan ini memang biasanya sering dipakai untuk desain interior rumah-rumah makan yang ada di Indonesia. Namun, kerajinan bowl tembaga atau kuningan ini ternyata sudah di ekspor ke negara-negara eropa. Kerajinan bowl yang dihasilkan di Cepogo, Boyolali ini tergolong unik pasalnya tidak ada tempat lain yang mampu membuat kerajinan yang serupa yang ada ditempat ini.

Biasanya bentuk kerajinan bowl tembaga ini berukuran kecil antara 30 sampai 50cm. Selain menjual produk kerajinan bowl kami juga melayani berbagai macam produk seperti Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid dan lain – lain . Kami juga menyediakan stok produk siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain atau keinginan konsumen. Biasanya kami menerima pesanan untuk kerajinan bowl tembaga seperti hotel, restaurant maupun rumah pribadi karena kerajinan ini berfungsi sebagai kebutuhan cuci kaki di Salon, Tempat cuci Tangan di Restaurant, Tempat Buah, Tempat bunga, dan Juga sebagai hiasan interior rumah di taruh pada almari, meja ruang tamu, meja kantor dll. Ada banyak produk bowl diperusahaan kami dengan beragam bentuk tersedia readystock. Produk ini tidak hanya bisa di buat dengan bahan tembaga, namun juga bisa di buat dengan kuningan, alumunium atau logam lainnya.

Banyak sekali fungsi atau tampilan untuk kerajinan bowl kuningan sehingga anda tidak perlu susah untuk menjadikan bowl sebagai tampilan yang menarik sekali. Apalagi Kerajinan kuningan adalah bentuk dekorasi yang paling banyak digunakan. Jutaan rumah dapat ditemukan dengan menggunakan kerajinan logam di kamar mereka. Kerajinan logam dan artefak yang mudah tersedia di pasar. Mereka diproduksi dalam jumlah besar di pabrik-pabrik dan kemudian dikirim ke berbagai kota untuk dijual. Kerajinan logam dipasok untuk grosir dan perusahaan besar dan juga untuk tujuan ekspor. Seni membuat kerajinan logam telah dikenal selama hampir 5000 tahun. Logam kerajinan terbuat dari berbagai variasi logam dan paduannya seperti besi, tembaga, perak, perunggu, logam putih, besi tempa, dll.

Kerajinan bowl kuningan sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat pada umumnya. Hiasan untuk dinding juga banyak dicari sekarang ini untuk menghiasi rumah. Hiasan dinding digantung di dinding rumah, di kamar dan di pintu masuk utama banyak yang mengatakan bahwa jika Anda menyertakan hiasan dinding di rumah Anda, ia akan membawa keberuntungan, berkat dan kebahagiaan. Hiasan dinding terbuat dari bahan yang berbeda seperti batu, logam, kayu, dll. Hiasan dinding adalah barang sangat populer untuk rumah baru dan peresmian kantor baru dan organisasi karena mereka dianggap menguntungkan. Tapi mereka sebenarnya ada satu hal yang membuat semua itu dianggap beruntung, karena kandungan tembaga di dalam hiasan rumah mereka yang membuat rumah atau kantor menjadi beruntung.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan bowl kuningan atau keinginan konsumen.

Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan

Hubungi Kami :
Widodo Ahmad

Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820

Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar