Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan replika pintu masjid nabawi kuningan

Kerajinan replika pintu masjid nabawi kuningan engan ukuran yang berbeda sesuai dengan permintaan anda. Kerajinan masjid nabawi banyak sekali diminati sampai pasar domestik dan mancanegara. Dengan detail hanmade yang menawan menjadikan produk kerajinan ini semakin diburu untuk Anda yang menginginkan bangunan masjid yang fenomenal dan menawan. Dalam pembuatan masjid ini memerlukan ketelitian dan keahlian khusus saat ini progress pintu masjid sudah masuk pada proses perekatan/penempelan ornamen kuningan dan panel-panel pada daun pintu. Sedangkan spesifikasi replika pintu masjid Nabawi itu sendiri meliputi, Daun pintu Jati @ 225cm x 70cm untuk total ketebalan pintu setelah adanya penambahan plat kuningan menjadi 6cm.

Dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Biasanya konsep pembuatan pintu masjid ini diambil dari masjid suci Nabawi di Madinah, berbagai macam ukuran dan model pintu dapat kami buat sesuai dengan pesanan. Spesifikasi pintu masjid kayu jati pilihan dan ornamen dari bahan kuningan solid. Anda juga bisa memesannya sesuai dengan model yang anda inginkan agar pintu tersebut terlihat akan menarik untuk keindahan pintu masjid tersebut. Dahulu kala pintu masjid nabawi.

Untuk proses pembuatan aksesories pintu masjid dengan motif ornamen kaligrafi kuningan telah melalui tahap pemahatan/pembentukan ornamen untuk langkah selanjutnya akan masuk pada proses polish dan proses terakhir finishing dengan tujuan agar melindungi logam kuningan terhadap suhu udara dan cuaca ini akan membuat ornamen tersebut menjadi awet dan tahan lama. Jadi jangan sampai anda salah memilih perusahaan kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga yang berkualitas dan lihat produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut baik atau tidak.

Hubungi segera untuk melakukan pemesanan kerajinan kuningan replika pintu masjid nabawi dengan perusahaan kami agar masjid tersebut mempunyai keindahan yang sangat luar biasa sekali. Dan kami melakukan pengerjaan dan finishing yang terbaik untuk anda agar kualitas produk kerajinan replica dapat dihasilkan dengan baik sekali. Jadi jangan sampai anda salah memilih perusahaan kerajinan replika pintu masjid nabawi tembaga yang berkualitas dan lihat produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut baik atau tidak.jika anda meyukai kerajinan kuningan dan tembaga pastinya anda bisa membedakan kerajinan kuningan dan tembaga yang terbaik untuk anda.


Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan kubah masjid kuningan atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan
Hubungi Kami :
Widodo Ahmad


Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar