Kamis, 03 Desember 2015

Konveksi kaos murah

Konveksi kaos murah bagi anda yang ingin membeli polos katun T-shirt dan mereka profesional sutra-disaring. Proses ini sebenarnya jauh lebih murah daripada membeli pra-cetak keren T-shirt, dan pada akhirnya Anda akan berakhir dengan T-shirt keren yang benar-benar salah satu dari jenis.

Jika Anda memiliki bakat artistik, atau memiliki slogannya sendiri, mengapa tidak memilikinya mengenakan T-shirt keren yang akan unik Anda sendiri? Sebuah T custom-made akan membuat pernyataan fashion yang besar, dan personalisasi lemari pakaian Anda. Membuat sendiri keren T-shirt Anda adalah salah satu cara untuk mendapatkan mode yang Anda inginkan, dengan harga yang Anda mampu. Dan dengan membuat keren Anda sendiri T, Anda akan memiliki sesuatu yang tidak ada orang lain dapat membeli. 

Anda dapat menemukan keren T-shirt di mana saja dan di mana-mana. Jangan takut untuk memeriksa toko diskon, department store, toko pakaian bekas. Karena keren T-shirt yang populer dan sangat diminati tidak peduli waktu tahun, Anda dapat menemukan mereka di mana-mana. Sporting toko barang juga memiliki berbagai olahraga yang berhubungan keren T-shirt untuk Anda untuk memilih dari. Setelah Anda menyadari bahwa Anda dapat mencari keren T-shirt di mana-mana, menemukan mereka menjadi jauh lebih mudah. Semakin keras Anda mencari keren T-shirt, semakin baik kesempatan Anda bahwa Anda akan menemukan busana yang tidak dimiliki orang lain. Keren T-shirt sekitar mengekspresikan gaya unik Anda sendiri, dan apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan mencari keren T-shirt yang tidak dimiliki orang lain.

Konveksi kaos sablon


Pastinya seorang  konveksi kaos indonesia tentunya pernah membuat kaos sablon, berikut tahap yang harus diperhatikan dalam membuat kaos sablon manual sebagai berikut Proses ini biasanya dilakukan sebelum proses pencetakan dilakukan ( pracetak ). Tujuannya adalah menciptakan bentuk yang sesuai dengan yang kita inginkan diatas kain saring ( screen ), sehingga saat kita menyapu tinta cetak yang telah kita tuangkan diatas screen tersebut akan turun sebatas yang telah kita bentuk diatas screen tersebut. Keahlian dalam proses afdruk merupakan salah satu syarat penting untuk menghasilkan hasil cetak sablon yang baik. Dan meskipun kelihatannya mudah, namun banyak / sering sekali bagi mereka yang baru mempelajari teknik menyablon mengalami kegagalan dalam proses ini. Sebenarnya permasalahannya terletak pada waktu penyinaran / eksposing – nya, anda harus banyak bereksperimen untuk menemukan waktu penyinaran yang tepat.

Prosesnya dalam pembuatan sablon di konveksi kaos cukup mudah, yaitu sebagai berikut bersihkan screen yang ingin kita gunakan, meskipun baru screen berpotensi terkena debu yang dapat mempengaruhi hasil afdrukan. Bersihkan dengan sabun colek/krim+kain perca lalu keringkan dengan matahari dengan posisi screen berdiri, jangan dengan kipas Karena bisa kena debu lagi.ya kan? ;-) kalo mau cepet ya pake hairdryer, tapi tagihan listrik nya naik nanti. Oleskan obat afdruk / stencil / photo emulsion screen secukupnya ke dibagian belakang dan depan screen. Ratakan obat tersebut menggunakan Rakel / penggaris / coater/kuas cat,jangan terlalu tebal/tipis. Keringkan dengan hair dryer saja karena keringnya lama sekali,bisa juga diangin-angin saja namun usahakan berada di tempat yang tidak terlalu terekspos oleh cahaya ( remang – remang ngono, tapi hati-hati,ga ketok). Setelah kering, siapkan film sablon yang telah anda buat dan rekatkan pada screen tersebut di posisi yang anda inginkan ( biasanya di posisi center/tengah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar