Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan bingkai kuningan

Kerajinan bingkai kuningan sering kita gunakan bisa kita tambahkan frame agar bisa nampak indah dan menarik, yaitu dengan memberikan frame cermin dengan seni kerajinan tembaga/kuningan. Frame cermin bisa diukir dan dibentuk sedemikian rupa sehingga cermin akan terlihat mempesona, sehingga siapapun yang berhias akan merasa lebih puas. Banyak sekali bentuk kerajinan cermin tembaga/kuningan ini, ada yang berbentuk bulat/lingkaran, ada yang berbentuk oval, ada juga yang berbentuk persegi/persegi panjang, dan juga bisa disesuaikan dengan selera anda.

Tempat pengerajin tembaga tidak hanya membuat frame untuk cermin namun juga memproduksi frame atau bingkai foto/gambar yang terbuat dari material tembaga dan kuningan. Bingkai foto yang terbuat dari logam tembaga/kuningan bisa didesain dengan berbagai ukiran dan hiasan sesuai dengan keinginan konsumen sehingga foto/gambar nampak menarik dipandang. Anda bisa memesan baik itu kerajinan frame cermin maupun foto/gambar kepada kami baik itu satuan maupun dalam jumlah yang banyak.

Kerajinan kuningan bingkai bisa diukir dan dibentuk sedemikian rupa sehingga cermin akan terlihat mempesona, sehingga siapapun yang berhias akan merasa lebih puas. Banyak sekali bentuk kerajinan cermin tembaga/kuningan ini, ada yang berbentuk bulat dan lingkaran, ada yang berbentuk oval, ada juga yang berbentuk persegi atau persegi panjang, dan juga bisa disesuaikan dengan selera anda. Jadi anda jangan heran jika anda ingin memiliki kerajinan bingkai dari kuningan sehingga anda tidak akan menyesal jika anda membeli kerajinan bingkai kuningan tersebut.

Ayo anda beli kerajinan bingkai kuningan untuk memperindah ruangan anda agar tampil menarik dan banyak sekali yang mempergunakan kerajinan bingkai kuningan untuk cermin namun juga memproduksi bingkai foto atau gambar yang terbuat dari material kuningan yang didesain dengan berbagai ukiran dan hiasan sesuai dengan keinginan konsumen sehingga foto atau gambar menjadi menarik sekali. Anda bisa memesan baik itu bingkai kuningan kepada perusahaan kami baik itu satuan maupun dalam jumlah yang banyak.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan kubah masjid kuningan atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan
Hubungi Kami :
Widodo Ahmad


Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar