Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan vas bunga kuningan

Kerajinan vas bunga kuningan digunakan untuk mempercantik dan menjadikan ruangan anda tampak lebih cantik. Kami juga menyediakan berbagai macam model dan desain yang menarik untuk anda pilih sesuai dengan ruangan anda untuk menyelaraskan dengan kondisi ruangan anda tampak lebih cantik. Sekarang ini kerajinan vas bunga tembaga dan kuningan merambah pasar tradisional serta internasioal. Untuk pemesanan kerajinan tembaga dan kuningan semakin meningkat besar apalgi sekarang ini adanya internet dimana – mana mayoritas dibolehkan dan dilakukan via online/internet. Hasil dari industry kerajinan tembaga serta kuningan merambah sampai dengan mancanegara diantaranya Amerika serikat, Jepang, Philipina, Inggris , dan lain-lain.

kerajinan vas bunga tembaga ini sangat cocok sekali untuk interior ruangan sehingga dapat mmeperindah setiap ruangan apalagi bila ada tamu akan terkagum- kagum melihat ruangan anda yang indah dan elegan sekali. Perusahaan kami menggunakan tenaga yang sudah sangat berpengalaman dan produk kami sudah banyak dipakai baik di perkantoran maupun dirumah untuk hiasan meja.

Jika anda ingin memesan kerajinan vas bunga silahkan anda hubungi perusahaan kami baik sesuai desain, bentuk dan ukuran sesuai dengan keinginan anda yang tepat untuk melengkapi ruangan anda. Kami menerima pemesanan kerajinan vas bunga tembaga dan kuningan dalam jumlah besar maupun kecil. Anda jangan ragu untuk melakukan pemesanan diperusahaan kerajinan kuningan dan tembaga karena kami menggunakan tenaga- tenaga yang sudah handal dalam mengerjakan kerajinan tembaga dan kuningan tersebut. Tenaga pengrajin kami oleh tenaga yang sangat professional sekali.

Anda jangan meragukan lagi untuk memiliki kerajinan vas bunga yang dari kuningan karena anda ingin menampilkan ruangan yang sangat cantik sekali. Selain itu kerajinan vas bunga kuningan kami juga mejual kerajinanlainnya seperti Air mancur, Bingkai, kaligrafi, meja, vas bunga, bak mandi, bowl, lampu, patung dan sebagainya. daripada anda binggung dan ragu datang langsung saja keperusahaan kami karena kami akan melayani anda dengan sebaik – baiknya dan kami menerima pemesanan dalam jumlah sedikit maupun banyak. dari segi pembuatan di butuhkan tenaga pengrajin yang baik sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan vas bunga kuningan atau keinginan konsumen.

Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan

Hubungi Kami :
Widodo Ahmad

Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820

Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar