Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan lampu kuningan

Kerajinan lampu kuningan yang kami hasilkan, mulai dari motif, bentuk maupun seni ukir yang mengikuti selera pasar dari tahun ke tahun. Nilai seni yang tinggi dan mengandung kesan filosofi pada setiap produk kerajinan lampu taman tembaga kuningan yang kami hasilkan akan membawa anda pada kehidupan modern yang elegan, sangat nyaman untuk digunakan, dan tugas kami adalah mewujudkan itu semua untuk anda. 

Sangat cocok sekali untuk anda gunakan seperti Bahan tembaga maupun kuningan mempunyai nilai seni yang tinggi apabila telah diukir oleh tangan – tangan ahli kami, sehingga sangat cocok untuk dikoleksi. Bahan tembaga maupun kuningan dapat bertahan lama dan anti korosi bahkan anti karat, tidak seperti bahan lainnya yang mudah rusak. Desain sesuai kebutuhan anda, sangat nyaman dan indah. Dengan tampilan yang eksklusif, unik dan bernilai seni tinggi sehingga dapat menambah kesan elegan dalam hidup anda. Dikerjakan oleh tangan – tangan yang ahli secara teliti dan apik dengan pewarna yang aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Ukuran lampu dinding tersebut juga amat beraneka ragam. Ada yang berukuran kecil, ukurannya tidak lebih dari 20 x 20 cm namun dapat bertahan lama dan anti korosi bahkan anti karat, tidak seperti bahan lainnya yang mudah rusak.Desain sesuai kebutuhan anda, sangat nyaman dan indah. Dengan tampilan yang eksklusif, unik dan bernilai seni tinggi sehingga dapat menambah kesan elegan dalam hidup anda.Dikerjakan oleh tangan – tangan yang ahli secara teliti dan apik dengan pewarna yang aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Produsen kerajinan lampu  kuningan  yang khusus terbuat dari  kuningan. Kami telah menghasilkan banyak model dan jenis dari Kerajinan Lampu Gantung untuk berbagai permintaan dari berbagai kota di Indonesia. Kita juga sudah dipercaya oleh instansi pemerintah dan juga swasta untuk pembuatan kerajinan tembaga/kuningan lainnya, jadi tidak hanya Kerajinan Lampu Gantung saja. Berikut beberapa produk lampu gantung masjid dengan bahan tembaga maupun kuningan.


Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan kubah masjid kuningan atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan
Hubungi Kami :
Widodo Ahmad


Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar