Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan patung kuningan

Kerajinan patung kuningan sangat terkenal sejak dahulu kala sebagai bukti sejarah di indonesia. Kami membuat kerajinan patung tembaga baik dalam ukuran besar, kecil maupun sedang. Dan dikerjakan oleh karyawan seniman kami yang ahli dalam pemahatan dan pembentukan 3 Dimensi, kualitas patung produk  perusahaan kami bisa di jamin kualitasnya. lekuk lekuk dan tingkat kehalusan pengerjaannya akan membuat patung 3 dimensi lebih terlihat speperti aslinya. Biasanya konsumen membeli patung dalam bentuk Hewan, Patung Pahlawan, Patung Abstral Dll.

Tujuan pembuatan kerajinan patung kuningan adalah untuk menghasilkan sebuah karya seni yang dapat bertahan selama mungkin. Oleh karena itu, patung terbuat dari material yang tahan lama seperti kerajinan patung dari tembaga atau kuningan. Kami sendiri telah memproduksi beberapa kerajinan patung yang dibuat sesuai dengan pesanan. Mulai dari patung Budha hingga beberapa patung pahlawan nasional. Jika anda berminat memesan kerajinan tersebut dari kami, anda bisa melihat terlebih dahulu beberapa koleksi kerajinan patung yang telah kami buat sebelumnya. Untuk menghubungi kami, silahkan melalui kontak yang telah kami sediakan.

 Para pengrajin kerajinan patung ini perusahaan kami sudah turun menurun sehingga dikerjakan oleh tenaga yang sangat berpengalaman dalam bidang kerajinan patung. Para pengrajin kami sudah turun menurun dari nenek moyang yang diwariskan kepada cucunya itu sehingga mayoritas penduduk jepara, jawa tengah sangat ahli dalam pembuatan kerajinan patung. Hasil yang mereka kerjakan sangat indah sekali sesuai dengan model yang mereka inginkan. Para ahli pengrajin seni ukir jepara memberikan nuansa keindahan dan kehalusan berbeda dari kerajinan patung lainnya. Biasanya harga pembuatan kerajinan petung sesuai dengan ukuran dan finishing warna pada patungnya.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan patung kuningan atau keinginan konsumen.

Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan

Hubungi Kami :
Widodo Ahmad
Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820

Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar