Senin, 21 Desember 2015

Kerajinan wastafel kuningan

Kerajinan wastafel kuningan ialah tempat untuk mencuci tangan dan lainnya. Meskipun memiliki fungsi yang cukup sederhana, sebuah kerajinan wastafel dari tembaga atau kuningan yang dibuat oleh pengrajin tembaga dari perusahaan kami tersebut mempunyai nilai karya seni yang tinggi dan tentu saja kualitas yang berbeda dari wastafel pada umumnya. Kerajinan wastafel memiliki bentuk permukaan dan tekstur sangatlah detail. Untuk aksesoris kerajinan wastafel dari tembaga anda bisa menyesuaikan dengan mode atau bentuk dari kerajinan wastafel tembaga tersebut, yang paling penting dalam penggunaan wastafel meskipun berbentuk sebuah karya seni harus benar dan sesuai dengan tata letak serta konsep interior ruangan rumah anda.

Untuk textur ada beberapa macam tekstur juga ada yang polos ada yang di tempa ada juga yang di ukir, ukirannya pun ada banyak macam model ukiran ada yang bunga binatang atau absatrak Dll, kembali lagi tergantung selera dari pemesan itu sendiri. Jika anda ingin membeli kerajinan wastafel tembaga dan kuningan silahkan datang ke gallery kami atau bisa menghubungi kami via telpon, juga jika anda menginginkan gambar desain dari anda sendiri bisa di kirim via Email yang tertera pada kontak kami. Jangan anda ragu untuk menghubungi segera dan kami akan memberikan informasi yang perlukan dan solusi yang terbaik untuk anda agar anda puas dengan hasil karya kami. Berikut di bawah ini merupakan hasil rancangan yang kami buat semoga anda bisa membandingkan desain wastafel dengan perusahaan lain.

Jika anda memerlukan informasi tentang kerajinan wastafel kuningan silahkan anda menghubungi perusahaan kami karena kami juga mempunyai produk kerajinan kuningan lainnya antara lain kerajinan klaigrafi, kerajinan bak mandi, kerajinan air mancur, kerajinan bowl ,kerajinan patung, kerajinan vas bunga, kerajinan meja, kerajinan lampu, kerajinan tempat lilin, kerajinan bingkai, kerajinan kubah, kerajinan replica pintu masjidm kerajinan logo perusahaan dan semua itu dikerjakan oleh tenaga – tenaga yang sangat professional jadi anda tidak perlu ragu untuk mmebeli kerajinan kuningan maupun tembaga ditempat kami.

Kami juga menyediakan stok produk kerajinan kuningan dan tembaga siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain kerajinan wastafel kuningan atau keinginan konsumen.

Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kerajinan Kuningan

Hubungi Kami :
Widodo Ahmad

Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17 Jakarta Timur 13820

Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati) 0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar